Thursday 20 August 2015

BREAKING NEWS: Bertelli OUT dari Rally Jerman 2015

Saya barus saja mendapatkan kabar bahwa pembalap Italia, Lorenzo Bertelli harus mengundurkan diri sebelum Rally Jerman dimulai.

Penyebabnya adalah dia mengalami keracunan makanan, dan gejalanya sudah dimulai ketika recce. Alhasil, dia dan navigator Lorenzo Granai memutuskan untuk menarik diri. Inilah tweet yang dia tulis tentang hal ini:


"Saya dengan berat hati mengatakan bahwa sejak saya jatuh sakit ketika recce dan Saya bahkan tidak bisa menyelesaikan beberapa SS (Stages), saya terpaksa tidak ikut start di #RallyDeutschland."

Bos tim Fnckmatie WRT, Carlo Cassina menyalahkan sajian ikan yang menyebabkan hal tersebut terjadi.


Bertelli pun dijadwalkan akan kembali di reli selanjutnya di Australia. Tapi sangat disayangkan dia harus absen ketika dia baru saja menampilkan performa terbaiknya dengan finish kesepuluh di Finlandia, yang berarti poin pertamanya musim ini.

Guarire presto, Amico! Get well soon!