Monday 18 August 2014

About This Blog

Blog mArv's RallyWorld ini dibentuk pada tanggal 8 Agustus 2014 oleh seorang pemuda ambisius,  yang bernama Christijan mArv (Ya, sayalah orangnya)....
Motivasi saya membuat blog ini adalah kurangnya informasi yang ada di internet tentang balap reli dan rallycross dalam Bahasa Indonesia. Jadi, orang-orang hanya mendapatkan berita-berita yang terksean monoton dan terlalu singkat seperti hasil lomba, dan jika mereka ingin mendapatkan berita atau informasi mereka harus mencarinya secara keseluruhan, yang berarti mendapatkannya dalam Bahasa Inggris, dan tidak semua orang mengerti Bahasa Inggris.
 
Selain itu, saya membuat blog ini dengan Bahasa Indonesia yang tergolong santai, untuk membuat pembaca merasa nyaman ketika membaca setiap postingan.

Dan mulai awal tahun 2015, saya mulai menulis berita, atau apapunlah itu tentang balap rallycross.
Rallycross adalah balapan yang bisa dibilang merupakan hasil mixture antara balap reli dan motocross (lebih tepatnya supermoto), selengkapnya bisa dibaca DISINI. Balapan ini, meskipun ditemukan di era 1970-an, baru dimasukkan ke agenda kejuaraan dunia FIA, dengan nama FIA World Rallycross Championship, atau biasa disingkat World RX.

Olahraga ini semakin disenangi dan jumlah penggemarnya setiap tahun bertambah.

Sejak bulan Agustus saya sudah mendapatkan hak akses di RX Press Zone, yang berarti saya bisa mendapatkan berita dan foto-foto resmi secara legal. Dan hal yang sama juga terjadi sebulan kemudian, ketika saya mendapatkan hak akses di Red Bull Content Pool, yang juga menyajikan berita dan foto resmi (Red Bull, secara spesifik Red Bull Media House adalah pemegang hak komersil World Rally Championship).

Untuk kritik, saran dll hubungi:

Christijan mArv
marvalcao@gmail.com
+6282193267114

No comments:

Post a Comment